Saturday, November 24, 2012

Gaya Foto Ceria ala Carly Rae Jepsen

guys, kalian pasti tau dong siapa Carly Rae Jepsen?
yup. penyanyi asal Canada ini seakan mengambil alih dunia industri musik ini setelah lagunya yang berjudul "Call Me Maybe" ini keluar di pasaran musik.
ini, ada 12 gaya foto ceria ala Carly Rae Jepsen. check this out!

1. Dalam sebuah momen karpet merah, Carly bergaya dengan menggabungkan gaya seragam sekolah dengan sense punk. Di sini Carly terlihat menunjukkan jiwa mudanya, apalagi dengan sepatu sneaker polos dan gelang warna-warninya. 
On the red carpet for the 2012 Arthur Ashe Kids' Day

2. Dua tahun sebelum single "Call Me Maybe" terkenal, Carly merasakan momen karpet merah di negara asalnya, Kanada, pada MuchMusic Video Awards dengan celana berkilau dan kacamata Wayfarer ala bintang rock.
At the 2010 MuchMusic Video Awards

3. Dua tahun kemudian, di acara yang sama, Carly datang dengan gaun yang terlihat seperti terbuat dari kulit dengan sentuhan goth pada makeup dan aksesoris. Kalung warna-warni dan bibir berwarna cerah menambah kesan playful.
At the 2012 MuchMusic Video Awards

4. Pada penampilan America's Got Talent di bulan Agustus lalu, Carly menggunakan celana yang mirip dengan yang pernah dipakainya di karpet merah MuchMusic Awards dua tahun lalu.
Performing on America's Got Talent this August

5. Gaun anggun berwarna krem membuat Carly terlihat sangat feminin. Apalagi dipadu dengan warna bibir merah marun dan cincin berbatu zamrud berwarna cerah di jarinya
At the 2012 Billboard Awards in May

6. Carly memilih dress berwarna (seakan) pudar ini untuk tampil bersama Owl City. Model rambut poni yang menjadi ciri khasnya selama ini terlihat lebih panjang dari sebelumnya. Jangan lupa sentuhan glamor pada kalung dan sepatunya
Performing on the Today Show with Owl City

7. Inilah sepatu yang digunakan Carly pada Carly's Today Show. Dilapisi kulit ular dengan kombinasi warna menarik yang pas dengan gaun berwarna terang yang dikenakannya.
Carly's Today Show shoe close-up

8. Paduan legging Helmut Lang dengan atasan putih ini membuat Carly nampak eksentrik, apalagi ditambah dengan warna terang pada sepatunya.
Carly arriving at BBC Radio 1 this September

9. Carly dianggap sebagai penggemar berat warna-warna terang dalam hal fashion. Gaun merah dengan sepatu oxford yang ujungnya berwarna pink dengan manicure terang di jari-jarinya membuatnya nampak cantik
At the Crazy Good Summer Concert this July

10. Inilah salah satu paduan warna paling menarik. Biru, kuning, dan warna-warni pada clutch yang digenggam. Itu belum termasuk bentuk gaun yang menarik dan aksen unik pada bahunya.
At the premiere for Katy Perry's

11. Aksen gambar sangat cocok diaplikasikan ke Carly. Blazer dan celana pendek yang dia kenakan ini membuatnya terlihat dewasa tapi tetap memberikan energi muda yang bagus.
At the Teen Choice Awards this past July

12. Paduan ini juga menggabungkan kesan rebel dan playful sekaligus. Khususnya bagian blazer dan celananya.
Performing at the KiSS 92.5's Wham Bam Concert this August

via : yahoo.com

carly rae jepsen - call me maybe

No comments:

Post a Comment